3 Siswa Terbaik SMK Negeri 9 Padang Ikuti Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Oleh RB Panghulu
Sabtu, 26 Mei 2012 10:24:03 Klik: 4108 Cetak: 905 Kirim-kirim Print version download versi msword
Klik untuk melihat foto lainnya...

Rita Permata Sari, siswa kelas XII Perhotelan 2 , Ridho Setyo Raharjo Kelas III Jasa Boga 2 dan  Fajar Poernomo Siswa Kelas XII Jasa Boga 1, mewakili Kota Padang untuk mengikuti ajang lomba kompetensi siswa (LKS) ke XX tahun 2012 tingkat Propinsi Sumatera Barat.  3 orang siswa terbaik SMK Negeri 9 Padang ini mengikuti bidang lomba Hotels Accomodation, Cookery dan Restaurant Service.

LKS ke XX tingkat propinsi Sumatera Barat ini di ikuti oleh 21 orang siswakota padang, 3 diantaranya adalah siswa SMK Negeri 9 Padang, LKS Tingkat Propinsi ini sekaligus sebagai seleksi untuk mewakili Propinsi Sumatera Barat untuk mengikuti LKS tingkat Nasional. LKS Tingkat Nasional akan di selenggarakan di Gedung Sabuga ITB Bandung tangal 26-28 Juni 2012.

Rita, Ridho, dan Fajar sangat optimis dapat menjuarai LKS tingkat Propinsi ini menginggat persiapan yang mereka lakukan benar-benar sudah maksimal. Kami di bimbing oleh guru-guru kami yang berpengalaman ucap Fajar saat ditemui di ruang praktek restaurant service, bahkan kami dibimbing oleh empat orang guru sekaligus ujarnya.

 
Berita B O S Lainnya
. Undangan Rapat BOS
. SURAT EDARAN PENYEDIAAN BUKU
. Undangan Pelatihan Pengelolaan BOS SMP
. Permintaan Data Siswa
. Pemasangan Jaringan Internet
. Permen No.60 Tahun 2011
. Tahapan Untuk Pencairan Dana BOS Triwulan IV Tahun 2012
. Rp 1 Triliun untuk 9 Juta Siswa SMA/SMK
. 5 Fakta-Fakta Penyelewangan Dana BOS, Ironi “Sekolah Gratis”
. Korupsi BOS Diduga Terjadi di Beberapa Sekolah