DUA ASN DISDIKBUD RAIH PENGHARGAAN DI PEMKO PADANG AWARD

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh yes yulinda
Senin, 06 Maret 2023 08:37:06 Klik: 1226
Klik untuk melihat foto lainnya...

Padang - Beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa (28/02/2023) pada Acara Pemko Padang Award, dua ASN Disdikbud Kota Padang torehkan namanya sebagai penerima Penghargaan, yakni Bapak Arman, M.Pd selaku Kasi Kurikulum dan Ego Vinda Aprianto, S.Pd yg sehari-hari sebagai Pamong Budaya di Bidang Kebudayaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang. Kedua ASN Disdikbud ini berhasil meraih prestasi dalam Lomba ASN Pemko Padang Menulis yang digelar oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Padang beberapa waktu lalu. 

 
Pada malam anugrah tersebut, Bapak Arman berhasil meraih Harapan 3 Kategori Fiksi dengan judul Tulisan "Mimpi Saya Terhadap pelayanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang". Sedangkan Ego melalui tulisannya berhasil meraih Juara 3 Lomba ASN Pemko Padang Menulis, Kategori Non Fiksi, dengan Judul tulisan "Mengawal Pabrik Semen Indarung I Menuju Warisan Dunia". 
 
"Pemko Padang Award diberikan untuk memotivasi agar Perangkat Daerah, Unit Kerja dan ASN berkinerja lebih baik dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih Positif", harapan Wako Padang dalam sambutannya pada malam anugrah tersebut dan sekaligus menyerahkan pemghargaan kepada penerima Pemko Padang Award
 
Berita Berita Terkini Lainnya