SMKN 9 Padang berikan Beasiswa bagi siswa baru

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh admin
Sabtu, 18 Juni 2011 18:00:18 Klik: 4940
Klik untuk melihat foto lainnya...
Berdiri tahun 1997, memiliki 3 kompetensi keahlian yaitu (1) Akomodasi Perhotelan, (2) Jasa Boga, dan (3) Patiseri. Semenjak Tahun 2007 merupakan sekolah kejuruan yang dipersiapakan sebagai Sekolah Bertaraf Internasional (R-SBI). Sekolah kejuruan yang beralamat di Jalan Bundo Kanduang No. 18 dengan lokasi sangat strategis di jantung kota Padang.

SMK Negeri 9 Padang telah menerapkan System Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008 dan pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Sistem pembelajaran dilaksanakan dengan dual-system di sekolah dan di industry. Kerjasama industry dalam dan luar negeri, khususnya Malaysia.

 

Sebagai sekolah kejuruan yang mempersiapkaan lulusan yang unggul dan mampu bersaing di tingkat nasional dan Internasional SMK Negeri 9 Padang telah memiliki unit produksi berupa Catering yang bekerjasama dengan Aero Catering Service (ACS) Garuda Jakarta, Educational Hotel atau Edotel Bundo Kandung dengan 18 kamar berstandar Industri perhotelan, Café Bundo Kanduang. Melalui unit-unit produksi inilah siswa-siswa di latih dan didik sebagai entrepreneurs dengan jiwa kewirausahaan yang siap mandiri di era globalisasi.

 

Tahun pelajaran 2011-2012 SMK Negeri 9 Padang menerima siswa-siswa baru yang akan didik sebagai tenaga-tenaga muda bidang pariwisata, khususnya hospitality service. Bagi 100 orang siswa baru akan diberi beasiswa untuk mengikuti khursus Bahasa Inggris di Salah satu Lembaga Khursus terkemuka di kota Padang yaitu English Language School (ELS) Padang yang beralamat di Jalan A. Yani Padang.
 
Berita Berita Terkini Lainnya