SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA VIDEO PENDEK

Oleh Mairul
Selasa, 14 Juli 2020 15:18:22 Klik: 187 Cetak: 37 Kirim-kirim Print version download versi msword
Klik untuk melihat foto lainnya...

 

LOMBA VIDEO PENDEK INSPIRATIF

DALAM RANGKA HARI JADI KOTA PADANG KE-351

Tema:

“Pendidikan Kota Padang yang Menginspirasi

di Masa Pola Hidup Baru (New Normal)”

 

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA:

1.       Lomba dibedakan menjadi dua kategori, yaitu kategori pelajar dan kategori mahasiswa/ masyarakat umum yang diikuti atas nama individu atau bisa juga Tim/Kelompok dengan Satu orang sebagai Penanggung Jawab

2.       Karya bersifat orisinil (asli) dan belum pernah dipublikasikan dengan menandatangani Surat Pernyataan Orisinalitas Karya di Dinas Pendidikan Kota Padang saat penyerahan Hasil Karya/ Video

3.       Durasi video berkisar 5 – 10 menit

4.       Konten Video di harapkan adalah

-          Karya/ Video yang dikirim ke Panitia harus memiliki Judul

-          Video berisi pengalaman-pengalaman terbaik tentang pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang bersifat inspiratif, memunculkan ide, gagasan, usulan, inovasi dan kreativitas untuk model pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang bisa diterapkan pada masa tatanan pola hidup baru di Kota Padang.

-          Ide, gagasan, usulan, inovasi dan kreativitas yang ditampilkan dalam video harus turut Memperkuat visi dan misi serta Kebijakan pemerintah Kota Padang di bidang pendidikan.

-          Untuk merujuk kebijakan Pemerintah Kota Padang di bidang pendidikan, peserta diperbolehkan mengambil cuplikan gambar atau video kepala daerah Pemko Padang dari berbagai sumber.

-          Latar video harus turut mempromosikan potensi pariwisata Kota Padang, baik wisata alam, wisata budaya dan religi, serta berbagai sisi keindahan Kota Padang lainnya.

5.       Video di kirim langsung ke Sekretariat Panitia Lomba Dinas Pendidikan Kota Padang (Bidang Pendidikan Dasar, Lantai 2) dalam bentuk  CD selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2020 Jam 12.00 wib.

6.       Video yang akan di uplod pada youtube Dinas Pendidikan Kota Padang paling lambat tanggal 31 Juli 2020 pukul 24.00 WIB.

7.       Viewer dan like terbanyak menjadi salah satu kriteria penilaian lomba

8.       Penghitungan viewer dan like terbanyak ditutup sampai tanggal 5 Agustus 2020 pukul 24.00 WIB.

9.       Pengumuman Pemenang dilaksanakan tanggal 7 Agustus 2020

10.   Penyerahan hadiah dilaksanakan pada bulan Agustus 2020 dengan terlebih dahulu akan diinformasikan secara resmi oleh panitia.

11.   Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai, Piagam Penghargaan dan Tropi untuk Pemenang 1, 2, 3 serta harapan 1 dan 2.

12.   Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat

 

 

 

 

 

 

 
Berita Lainnya