Pengaduan BOS DINAS PENDIDIKAN

:: Anda ingin mengisi Pengaduan BOS?. Klik Disini
Nama & LokasiKomentar
13-Jun-2009
Nama  : wawan basofi
Lokasi : siteba
naaf pak,
saya bukan nya mau nnya tt dana bos tp saya mau nnya tnggal hasil klulusan UN 2009 keluar ?
kok nggak ada pemberitahuan nya ?
pada hal kami sudah nunggu sampe jam 3 dini hari lho .
nggak bisa tidur jadi nya .
terima kasih

 
13-Jun-2009
Nama  : rudy
Lokasi : padang
ko\' pengmuman UN na blom keluar jga,,,,???

kata orang\" kn tgl 13 juni jam 00.00. dah ku cari smpe jam 3 pagimsh blom ktemu jga!!
sebenrnya kpn seh pengumuman UN 2009 di publikasikan di internet seh....???

 
13-Jun-2009
Nama  : fery
Lokasi : padang, beli...
pak gimana ya kok dari saya lihat hasil dari UN tapi nama nya bukan nama adk saya.
jadi gimana untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pak.
admin :
itu data UN 2008. Gunakan saja SMS pada waktunya

 
13-Jun-2009
Nama  : puput
Lokasi : padang, beli...
pak mohon diperbaiki lagi, daftar peserta ujian UN. karena setelah saya coba ternyata yang keluar nama orang lain bukan nama saya pak. bagaimana solusi nya pak.
admin :
pengumuman UN hanya melalui SMS dan pengumuman di sekolah.

Webmaster.

 
12-Jun-2009
Nama  : lisa
Lokasi : Tabing
kepada yang terhormat kepala dinas pendidikkan kota padang. saya salah seorang siswi yang bersekolah disekolah di salah satu SMU dikota padang. maaf sebelumnya pak saya tidak melakukan pengaduan tentang masalah BOS. tapi saya mau nanyain kapan sih pak hasil UN di Umumkan lewat internet. saya baca di salah satu artikel di situs bapak, katanya hasil UN keluar tanggal 12juni. tapi sampai saat sekarang saya mengecek lulus apa tidak nya saya belum bisa saya ketahui. pleasse dong pak keluari secepatnya, SEBAB saya tidak sabar lagi ini. saya udah stressss ini pak mikirin hasilnya. lagi pula saya belum beli formulir spmb ni pak, karna saya nunggu hasil un.lulus pa tidak saya pak.

 
08-Jun-2009
Nama  : Arief
Lokasi : Padang
saya seorang pelajar siswa sma di kota padang.

saya mau menanyakan, kapan keluarnya pengumuman hasil kelulusan siswa sma di internet?

kalau kabar yang saya dengar, tanggal 15 juni sudah keluar, tapi hasil pengumuman melalui internetnya kapan???

dan kabarnya anak-anak sma se-kota padang kebanyakan yang tidak lulus ya??

 
21-May-2009
Nama  : e.hidayat
Lokasi : Bandung
ass pa saya tenaga honorer sudah sekian tahun bekerja yaitu dari tgl 23 april 1983 sampai sekarang belim juga pns dan bagaimana pa nuptk saya kok belum juga ada balasannya terimakasih aswrwb

 
10-May-2009
Nama  : dewi lestari
Lokasi : sidoarjo
saya wali murid sekaligus angota komite sekolah di sdn durungbedug,kec.candi. sidoarjo.jatim
tolong diaudit dana bos yang ada di sdn yang saya sebut di atas.
jumlah murid ada 216 siswa,tentunya tidak sedikit dana yg diterima tetapi keadaan murid disana sangat memprihatinkan.kemanakah larinya dana tersebut??? padahal setiap bulan siswa juga membayar Rp6000 setiap kali komite sekolah minta laporan dana bos kepsek dan guru disana selalu menghindar dan terlihat ketakutan.tolong untuk pihak pihak terkait segera audit sdn durungbedug secepatnya

 
30-Apr-2009
Nama  : rahma
Lokasi : padang
ass bapak kepala dinas kenapa honor coaching guru smk swasta sampai saat sekarang belum dikasih dan bunyi kabarnya hinir yang Rp 30000 ribu itu disunat juga jadi Rp 20000 ribu pak gimana nih pak, kami guru honor hanya dapat sekali setahun kalo ngawas UN, dan tolong periksa don kepala sekolah smk swasta yang menerima bantuan BOOM dan pelajari kembali proposal yang dibikin dan datangkan tim idenpenden keuangan sekolah karena kasihan sama anak-anak kami yang bayar uang bangunan tapi bukti otentiknya ga ada bayar uang bangunan Rp 500.000 ribu tapi gak kelihatan fisik yang dibangun tolong dong pak kasihan kami masyarakat bawah yang pengen anaknya sekolah yang lebih baik jangan jelekan nama SMK gara kepsek swasta yang korupsi

 
24-Apr-2009
Nama  : aida handayani
Lokasi : banyuwangi
1. saya seorang guru yang endapat tugas tambahan sbg bendaharawan gaji
2. dinas saya berjarak +- 33 km dari rumah
3. dinas kab. dekat rumah
4. setiap pengurusan gaji,rapel apakah ada biaya operasionalnya/sppdnya meskipun pengurusannya di kota saya dekat rumah?





 
14-Apr-2009
Nama  : rices jatra
Lokasi : lubuk buaya,...
saya sudah 2 tahun mengajar tpa,belum ada mendapat honor dari pemko kota padang

 
21-Mar-2009
Nama  : ajie
Lokasi : sukajaya bogor
asalamualaikum..... menurut saya dana BOS itu hanya untuk memperkaya kepala sekolah saja, dan di daerah saya banyak, dulu sebelum ada dana bos kepala sekolah itu hanya punya motor 1 ituoun kredit, tapi sekarang setelah ad dana BOS kepala sekolah banyak yang kaya mendadak. dan saya mohon kepada tim KPK supaya menyelidiki tentang penggunaan dana BOS di daerahsaya (sukajaya kabupaten Bogor ) sekian.... asalamualaikum

 
21-Mar-2009
Nama  : andre
Lokasi : sukajaya bogor
saya seorang guru honor di sdn di daerah sukajaya, dikantor dinas UPTK kecamatan sukajaya sering ada pungli dana bos, contohnya pembelian barang atau setoran dari sekolah ke kantor UPTK ngga ada bukti pembayarannya (kwetansi)dan begitupun kepala sekolahnya sering menggunakan dana BOS untuk kepentingan pribadi

 
07-Mar-2009
Nama  : unpublised
Lokasi : padang
pembayaran uang sekolah di SMP ....
harus dibayar dan uang sekolahnya besar padahal orang belum mampu
Tapi, katanya dana bos sudah lebih banyak

 
24-Feb-2009
Nama  : anggi
Lokasi : padang
pak kapan keluar dana BOS,katanya bln februari tapi sekarang udah mau habis bln februari udah mau habis kok blm jg?

 

Page 2 of 3 | << previous | next >>

PSB Online 2014
Pengaduan B O S


Saran, Kritik dan Pengaduan masalah Bantuan Operasional Sekolah [ KLIK DISINI ]

PSB Online


PSB Online 2014

Peninjauan n Penjelasan ttg PSB Online serta suasana Posko
 
Pengecekan Proses PSB Online sebelum Pengumuman Thp-I
 
Rapat Perwako dan SK Wako PSB Online
 
 
Kunjungan dan Arahan dan Penjelasan ttg PSB Online 2014
 

Gallery